Categories
Acara

Panggilan Terbuka umum kompetisi Video Mapping Chongqing Light Festival

Chongqing Light Festival adalah acara tahunan yang mengubah seluruh kota Chongqing menjadi panggung seni cahaya.

Chongqing Light Festival 2024 resmi dibuka untuk umum! Festival ini menghadirkan tema “Flowing Light • Art makes Life Better” dan menampilkan tiga bagian seni utama: 3D Video Mapping, Lighting Art, dan Lighting Installation.

Apa itu Chongqing Light Festival?

Chongqing Light Festival adalah acara tahunan yang mengubah seluruh kota Chongqing menjadi panggung seni cahaya. Dengan menggunakan teknologi canggih, festival ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dan unik.

Hadiah Panggilan Terbuka umum kompetisi Video Mapping Chongqing Light Festival

Kompetisi dan Hadiah

Festival ini juga mengadakan kompetisi 3D Mapping dengan total hadiah sekitar ¥380,000 (sebelum pajak). Pemenang Gold Award akan mendapatkan ¥150,000 dan kesempatan untuk berpartisipasi di kompetisi iMapp.

Jadwal Acara

Submisi terakhir peserta dapat mengajukan hingga 8 Oktober 2024. Pengumuman Finalis pada tanggal 10 Oktober 2024. Submisi final animasi yang bisa diberikan pada tanggal 5 Desember 2024 dan pengumuman pemenangnya pada tanggal 30 Desember 2024 disaat hari terakhir festival.

Jadwal Panggilan Terbuka umum kompetisi Video Mapping Chongqing Light Festival

Bagi teman-teman video mapping yang ingin mencoba mengikuti panggilan terbuka Chongqing Festival diharapkan untuk mempersiapkannya! Goodluck guys!

Sumber :
Manamana.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *